Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru 2018

Cara memperpanjang masa aktif kartu axis - Artikel ini selalu di update sesuai perubahan yang ada dan kali ini adalah update terbaru mengenai perpanjangan masa aktif axis. Masa aktif pada sim card merupakan komponen atau hal yang sangat penting untuk menjaga agar simcard yang kita gunakan tidak mati terutama masa aktif kartu axis, untuk itulah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tutorial memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru.

Masa aktif memang sangat penting agar kartu kita tidak mati dan bisa terus digunakan bahkan sampai bertahun-tahun. Kita semua tau bahwa masa aktif kartu axis akan bertambah ketika kita melakukan isi ulang pulsa. Misalnya saja agan isi ulang 5000 maka akan bertambah masa aktifnya selama 7 hari, jika 10.000 maka masa aktif akan bertambah 14 hari dan seterusnya, semakin mahal agan isi ulang pulsa, semakin lama pula masa aktif yang agan dapatkan, namun pada menu masa memperpanjang masa aktif, tiap harga yang ditawarkan agan akan mendapat masa aktif lebih lama dibandingkan isi ulang pulsa sepeti biasa.

Berbeda dengan kartu telkomsel yang setiap bulannya memberikan masa aktif hingga 30 hari tiap penggunaan pulsa.

memperpanjang masa aktif kartu axis


Untuk pengguna internet, terutama internet gratis tentu hal tersebut menjadi masalah karena jarang untuk membeli pulsa dan masa aktif bisa cepat habis, begitupun bagi agan yang sengaja menyimpan nomor telepon karena digunakan untuk verifikasi akun, baik sosmed maupun akun lainnya. Alternatif lain adalah membeli kartu baru yang masa aktifnya bisa sampai 30 hari, namun gonta ganti kartu menurut saya kurang baik hehe.

Baca juga: Cara menggunakan ssh untuk internet gratis di pc

Nah bagi agan yang jarang beli pulsa dan makai pulsa untuk nelpon dan sms namun ingin kartu axis agan bisa tetap aktif, maka agan bisa membeli masa aktif langsung di kartu axis agan. Berbeda dengan XL yang menyediakan menu memperpanjang masa aktif pada menu dialnya *123# namun axis tidak menyediakan hal tersebut, hal ini tentu membuat para pengguna bingung. Lalu bagaimana caranya ? nah, silahkan agan simak tutorial dibawah ini.

Cara memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru 


  • Silahkan buka sms dan ketik AKTIF kirim ke 8484
  • Selanjutnya akan ada jendela popup yang akan muncul secara otomatis pada layar
  • Silahkan agan pilih harga dan berapa lama masa aktif yang agan inginkan, misalnya saja 1 tahun dengan harga 100k.
  • Setelah agan memilih akan ada sms notifikasi yang muncul dan agan telah sukses membeli masa aktif.
  •  Cek masa aktif kartu agan

NB: Pastikan pulsa agan cukup untuk membeli masa aktif :D

Cara kedua yakni dengan mengganti tarif kartu ke awet irit, dan cara ini dapat memperpanjang kartu agan hingga 1 tahun. Caranya adalah:

1. Pindah ke tarif awet iri dengan cara ketik dial *123*7*7*3#
2. Pilih tarif awet irit, biaya ganti tarif ke awet irit adakah gratis
3. Kemudian agan isi pulsa minimal 25k untuk mendapatkan masa aktif 180 hari dan jika agan isi pulsa 50k akan dapat masa aktif 360 hari alias 1 tahun.
4. done

Pulsa agan akan tetap dan tidak di ambil dan masa aktif yang agan dapatkan adalah sebagai bonus terhadap pengisian pulsa tersebut. Jadi setelah pindah ke awet irit agan tinggal isi pulsa 25k atau 50k untuk mendapatkan masa aktif yang lebih lama.

Mau masa aktif lebih panjang lagi ?


Jika agan sudah berada pada tarif awet irit kan agan ada pulsa 25k atau 50k tuh, jika mau menambah masa aktif lagi, agan tinggal beli paket internet aja tuh jadi otomatis masa aktif agan juga ikut nambah hehe :)

Baca juga: Cara upgrade sendiri kartu xl ke jaringan 4G

Nah bagaimana ? Demikianlah tutorial cara memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru 2018 yang bisa agan coba. Oke, cukup sekian pembahasan kita pada kesempatan ini Semoga tutorial kali ini bermanfaat buat agan, silahkan agan di praktikkan sendiri. 

Berlangganan update artikel terbaru via email GRATISS !!

16 Responses to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru 2018"

  1. thanks work 100% tanpa pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah gimana ceritanya tanpa pulsa

      Hapus
  2. Dengan pindah tarif irit, apakah masih berlaku gratis wa.line dan bbmnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nggak gan, kan gratisnya hanya berlaku di hitz, kalau mau langsung loncat ke cara terakhir

      Hapus
  3. kalo udah ganti tarif irit, apakah bisa balik ke HITZ lagi?

    BalasHapus
  4. gak ada tuh yg paket bronet + parsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah hilang gan, pake cara 1 dan 2 aja

      Hapus
  5. Wajah, Mayan nih bisa panjangin umur kartu

    BalasHapus
  6. Bedanya sama beli pulsa trus dapet perpanjang apa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo beli pulsa perpanjangannya bisa seminggi atau tergantung jumlah pulsa yg dibeli, kalo lewat perpanjangan nggak perlu beli pulsa walaupun dalam masa tenggang tapi masih ada pulsa bisa gunakan pulsa untuk memperpanjang masa aktif dan pilihannya lebih lama dg harga murah

      Hapus
  7. Infonya bagus om, cuma aku ga pakai axis, karna sinyalnya kurang bagus di daerah saya.

    BalasHapus
  8. Gan apakah dengan ganti tarif dari awet irit ke gaol lagi masa aktif ya masih sama

    BalasHapus
  9. *123*7*7*2# kayaknya itu deh

    BalasHapus

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel