Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak | Kreativitas dalam menulis dan menggambar

Tags

Staedtler pensil terbaik untuk anak - Waktu yang tenang dan santai terkadang akan membawamu ke dalam ketenangan jiwa dan pikiran, biasanya pada waktu tersebut akan muncul sebuah ide yang sebelumnya belum pernah di eksplorasi. Itulah salah satu kelebihan pada waktu yang tenang. Nah, saat kamu mendapatkan sebuah ide atau inspirasi, apa hal pertama yang akan kamu lakukan ?

Yup, sebagian besar orang akan mengambil pensil atau pulpen untuk menulis, mencoret-coret kertas, menggambar, atau menuangkan segala hasil pikiran dan ide idenya ke dalam kertas kosong supaya bisa dinikmati nantinya. ya itulah hal-hal yang sering dilakukan orang ketika mendapatkan sebuah inspirasi. Dari dasar pemikiran itulah bisa dikatakan setiap gagasan dimulai dengan pensil. STAEDTLER pensil terbaik untuk anak, dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia dalam menyebarkan ide-ide briliannya melalui tulisan. Karena dengan tulisan orang bisa dikenal, terutama lewat karya karya yang dibuatnya baik berupa tulisan maupun gambar.


Staedtler pensil terbaik untuk anak


STAEDTLER menganggap bahwa alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, ditambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER pensil terbaik untuk anak menjadi alat tulis favorit Anda karena STAEDTLER merupakan salah satu pensil terbaik untuk anak sepanjang masa. Dari berbagai inovasi tersebut, STAEDTLER berharap pelanggan selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis STAEDTLER di tangan Anda. STAEDTLER akan terus berusaha mengembangkan inovasi supaya dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan kualitas yang bermutu terlebih pada zaman modern ini semua kebutuhan akan barang semakin meningkat dan permintaan kualitas terbaik yang terus dinanti nanti oleh orang banyak.

Bagaimana posisi STAEDTLER pada masa yang akan datang saat era digital bersaing dengan era tradisional? Apakah alat tulis mampu bersaing dengan kecanggihan tablet, smarphone, komputer dan lain-lain?

“Kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan dan efesiensi waktu serta perkembangan teknologi yang begitu pesat, digital tak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah staedtler akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggannya. staedtler yakin, menulis dan menggambar secara tradisional kan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang luar biasa dibandingkan menulis atau menggambar dengan smartphone ataupun komputer. Menulis dengan pensil staedtler mempunyai kesan tersendiri dilihat dari kualitasnya, membuat nyaman penulis/penggambar karena merupakan salah satu pensil warna bagus dibandingkan dengan pensil lainnya.


Sejarah singkat STAEDTLER®


Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Kantor dan pabrik staedtler

JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif. JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.

Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.

Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.

Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang nyamanmelintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.


Staedtler® di Indonesia


Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Karena itu tak heran banyak sekali orang-orang yang menggunakan staedtler sebagai alat tulis utama mereka karena kualitasnya yang begitu baik dan sudah populer di indonesia.

Masih penasaran dengan produk-produk dari staedtler ? berikut ulasan produknya,,,,

Tradition
Pensil Tradition
Nah anda pasti sudah kenal dan pernah lihat gambar pensil diatas bukan ? saya biasa menyebutnya pensil legend, yup karena pensil tersebut merupakan pensil staedtler yang dibuat pertama kali oleh Tradition. Jadi teringat dengan masa kecil :D karena sering menggunakan pensil staedtler tersebut.

Seiring dengan berkembangnya zaman serta  Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman. Dengan berbagai perbedaan bentuk, serta fitur dari pensil ini, membuatnya sangat menarik dan mudah digunakan dalam berbagai situasi menulis maupun menggambar. Ya, dengan 7 grade tingkat kehitaman yang sudah dibuat lebih mempermudah kita dalam membuat ketebalan warna hitam seperti saat menggambar maupun saat digunakan ujian.


Selain itu, perlu anda ketahui juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pensil staedtler ini, dan bisa dibilangan bahannya sangat sederhana namun mempunyai kualitas tinggi. BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL” yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dengan perpaduan tersebut maka jadilah sebuah pensil yang dapat anda gunakan untuk menuangkan sebuah ide dan pikiran dalam sebuah kertas kosong.


Kalau kita lihat dari segi ketajaman warna dan ketebalan pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil yang lain, itulah sebabnya pensil 2B banyak digunakan dalam ujian ujian sekolah, ujian nasional, perkuliahan, karena dengan pencampuran yang sempurna bisa langsung di deteksi oleh scanner sebagai alat perika hasil ujian.


Seiring berkembangnya pensil....


Dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin canggih, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.

Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain, sehingga staedtler dapat membantu mempermudah anak-anak dalam menulis. Staedtler mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya serta membuat orang menjadi nyaman dan betah dalam menggunakan pensil dari staedtler ini.


Kelebihan dari Pensil Noris triangular:

1. Mudah digenggam (ergonomis)

2. Berbentuk segitiga

3. Pas dan nyaman di tangan

4. Anak tak mudah lelah

5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis

6. Aman untuk anak

7. Bersertifikat FSC 100% wood


Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu:


Nah dengan karakter-karakter serta kelebihan yang dimiliki oleh pensil staedtler noris triangular, akan semakin disukai anak dalam menulis maupun menggambar karena akan merasa terhibur serta nyaman dalam menggunakan pensil staedtler noris triangular ini. Jika anak sudah merasa nyaman pasti idenya tidak akan terduga karena akan mengelarkan inspirasinya yang paling dalam serta dapat meningkakan kreativitas anak ketika sedang menulis atau menggambar.

Pensil warna staedtler LUNA


Pensil warna Staedtler LUNA terdiri dari berbagai macam varian yaitu:

1. Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah



2. Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.


3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.


Dengan berbagai varian yang dimiliki oleh pensil staedtler ini, menjadikannya sebagai pensil yang sangat populer di kalangan masyarakat terutama anak-anak yang menyukai berbagai varian pensil dan macam macam warna sehingga membuat anak lebih senang dan nyaman menggunakan pensil staedtler ini. Bagaimana ? tertarik membelikan anak pensil ini, tunggu apa lagi segera miliki pensil serba guna yang berkualitas ini.

Demikianlah ulasan mengenai Staedtler pensil terbaik untuk anak, semoga ulasan tadi dapat membantu anda mengenal lebih jauh mengenail pensil terutama pensil staedtler.

Seseorang yang ingin mencari pengalaman dengan menulis artikel serta senang berbagi pengetahuan kepada sesama, Salam hangat gan

9 komentar

pensil dan pensil merk staedtler memang yang berada terdepan ya. Dari dlu saya gk terlalu memerhatikan nama merk nya wkwk, yang penting "asli" 2B dah itu baru tak beli. Ternyata kebanyakan dari pensil2 yang memimpin adalah staedtler ya. Mantap

betul sekali gan, staedtler memang populer,,

wah keren min, pensil juga pnya sejarah ya ternyata ? :v

dari jaman saya kecil sampai anak saya pake pensil staedtler ternyata ada sejarahnya

kl g salah ballpoint ada jg merek staedtler

Pensil merk "Staedtler" walaupun mahal tetapi kualitasnya bagus. Jadi kalau beli yah ngak masalah. BTW bagi dong min pensilnya sini buat ujian aku. :)

Saya juga sering beli pensil warna steadler luna triangle, biasanya saya sandingin dengan pewarna "pentel" yang agak kurang bersih..
Goresan pensilnya jelas, jadi suka aja, pas untuk mengambar ataupun mewarnai.. sukak banget deh

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.
EmoticonEmoticon